Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 05:47 WIB
 

Mucikari Prostitusi Bawah Umur Diringkus di Riau

Oleh : - | Senin, 12 Maret 2018 | 20:00 WIB
Mucikari Prostitusi Bawah Umur Diringkus di Riau
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pekanbaru - Seorang mucikari berinsial DE yang diduga menjajakan wanita di bawah umur kepada pria hidung belang berhasil diringkus Polres Kota Pekanbaru, Riau, Senin (12/3/2018).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tedjo mengatakan saat ini tersangka tengah diperiksa untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

"Pengungkapan dilakukan jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru di sebuah hotel berbintang di Kota Pekanbaru. Selain menangkap DE alias Eli, polisi juga mengamankan tiga wanita berinisial VA, YA dan AG," kata Aryo di Pekanbaru, Senin (12/3/2018).

Adapun berdasarkan informasi polisi, penangkapan berawal saat polisi memperoleh informasi akan adanya upaya penjualan wanita dibawah umur yang dilakukan Eli di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, terdapat tiga kamar yang telah dipesan oleh tersangka.

Ketiga kamar masing-masing berada di lantai tiga dan lima itu lantas digeledah polisi. Hasilnya, ditemukan tiga wanita berinisia V, Y dan A.

"Saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut, termasuk mendalami pelaku lain yang diduga terlibat menyediakan wanita di bawah umur itu," tandasnya. [tar]

Tags

Komentar

 
x