Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 17:15 WIB

Relawan 'RINDU' Gelar Nobar Debat Cagub Jabar

Senin, 12 Maret 2018 | 18:50 WIB

Berita Terkait

Relawan 'RINDU' Gelar Nobar Debat Cagub Jabar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Relawan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menggelar nonton bareng acara debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat yang disiarkan langsung stasiun televisi swasta.

Koordinator acara nobar debat relawan Rindu, Maznot mengatakan, seluruh simpul relawan di 17 daerah di Jawa Barat menggelar Nonbar debat Pilgub.

Menurut dia, acara nonton bareng ini bertujuan untuk menghadirkan secara lebih dekat pasangan Rindu dengan para pendukungnya di berbagai daerah.

"Kedekatannya tidak hanya dalam bentuk sosok keduanya tampil di TV, tapi juga upaya agar para pendukung pasangan RINDU mendengarkan secara langsung Visi dan Misi RINDu serta program yang akan diusung pasangan ini jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar," ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima wartawan, Senin (12/3/2018).

Menurut dia, acara nobar ini juga sekaligus sebagai upaya memperlihatkan kepada publik mengenai soliditas dan kekuatan simpul relawan Rindu di seluruh daerah.

Ia yakin dengan visi dan misi yang diusung pasangan Rindu dapat membawa perubahan bagi Jawa Barat.

"Selain kegiatan nobar relawan Jabar Juara juga menggelar diskusi terkait strategi untuk memenangkan pasangan Rindu di daerah masing-masing," kata dia.[tar]

Komentar

x