Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 01:45 WIB
 

Pria Ini Urung Bunuh Diri Setelah Ditakuti Warga

Oleh : Azwar | Senin, 12 Maret 2018 | 10:52 WIB
Pria Ini Urung Bunuh Diri Setelah Ditakuti Warga
(Foto: facebook)

INILAHCOM, Kaltim - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), mengurungkan niatnya bunuh diri dengan lompat dari jembatan menjadi viral di Facebook. Video ini justru mengundang gelak tawa.

Video amatir berdurasi 57 detik itu diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini pada 4 Maret 2018, memperlihatkan seorang pria yang berdiri di atas bilah bambu di samping sebuah jembatan. Diduga lokasi tempat kejadian adalah di Jembatan Sambaliung, Berau, Kaltim. Pria tersebut hendak bunuh diri dan warga pun mengerumuni sang pria itu.

Sang pria tanpa alas kaki itu terlihat kebingungan dan berjalan mondar-mandir di atas batang bambu. Terdengar pula suara seorang pria yang diduga sebagai perekam kejadian sedang berkomunikasi melalui radio dengan pihak kepolisian.

Pada durasi ke-43 detik, video pun di-cut dan kemudian memperlihatkan si pria yang tidak diketahui namanya itu sudah dibopong oleh warga dan anggota tentara untuk diamankan.

Dalam keterangan yang ditulis di video tersebut tertera bahwa si pria rupanya hendak bunuh diri karena ditinggal sang pacar, namun upayanya itu diurungkan setelah warga mengatakan bahwa di sungai itu terdapat banyak buaya.

Video ini telah dibagikan sebanyak 20 kali dan ditonton lebih dari 2.400 kali.

Warganet yang menyaksikan video tersebut juga memberikan komentar bernada lucu. "Bunuh diri kok wedi karo boyo. ..kkkkkkk," tulis Singo Warung.

Berikut videonya.

https://www.facebook.com/117968942215320/videos/154825491862998/?q=yuni%20rusmini%20berau%20kaltim

[rok]

Tags

Komentar

 
x