Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 01:45 WIB
 

KAHMI Ajak Generasi Muda untuk Berwirausaha

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 11 Maret 2018 | 23:24 WIB
KAHMI Ajak Generasi Muda untuk Berwirausaha
Presidium KAHMI, Kamrussamad

INILAHCOM, Jakarta - Presidium KAHMI, Kamrussamad mengajak generasi muda untuk merubah mindset dari political oriented menjadi enterpreneur oriented. Karena menurut dia, saat ini sudah tidak zamannya lagi untuk selalu berpikiran dan mengambil peran di politik.

"Tantangan hari ini dan ke depan bagi generasi muda adalah mengambil peranan pembangunan wirausaha sebagai wujud perubahan mindset alumni HMI," kata Kamrussamad melalui keterangannya, Minggu (11/3/2018).

Maka dari itu, Kamrussamad mengatakan KAHMI telah meluncurkan sebuah program inspiratif KAHMIPreneur. Sebab, ini sesuai dengan janjinya untuk reorientasi mental KAHMI dari pencari lapangan kerja menjadi pencipta lapangan kerja.

"Program ini untuk melatih, mentoring, membuka akses permodalan, akses pemasaran, akses teknologi digital dan akses manajemen modern agar bisnis alumni HMI bisa tumbuh dan berkembang menjadi kekuatan kemandirian ekonomi umat," ujarnya.

Ia mengatakan untuk pelatihan kewirausahaan nanti akan melibatkan para alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI, sedangkan untuk melihat keberhasilanya akan diberikam penghargaan seperti KAHMI enterpreneur award.

"Tidak hanya itu, kita juga akan sinergikan dengan perbankan yaitu untuk permodalan. Kami juga akan mengambil langkah pemasaran sehingga produk mereka juga bisa kompetitif dipasaran," tandasnya. [fad]

Tags

Komentar

 
x