Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 01:45 WIB
 

Sosok Pendiri Matahari Dinilai Rendah Hati

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 11 Maret 2018 | 10:23 WIB
Sosok Pendiri Matahari Dinilai Rendah Hati
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Hari Darmawan, pendiri Matahari Departeman Store, meninggal dunia pada Sabtu (10/3/2018). Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) menyebut sosok Hari yang sangat rendah hati.

"Beliau akan selalu dikenang atas perannya dalam memajukan retail Indonesia termasuk suplier-supliernya," kata Ketua Umum HIPPINDO Budihardjo Iduansjah dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/3/2018).

Menurut Budihardjo, Hari sosok pengusaha hebat. Sejak kecil Hari dikenal sebagai anak yang tekun dan selalu ingin menjadi pemenang. Hari juga dikenal pengusaha yang tekun.

"Dia guru sekaligus mentor yang rendah hati, visioner, bijaksana dan sangat sosial yang memiliki karakter pengusaha hebat. Semoga kami dapat meneruskan perjuangan beliau untuk memajukan ritel di tanah air," ungkap Budihardjo.

Hari Darmawan ditemukan tewas di Sungai Ciliwung wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah Hari diangkat dari sungai pukul 06.30 WIB Sabtu (10/3) pagi setelah terbawa arus sepanjang 100 meter. Hari diduga tewas karena terjatuh dari villanya. [rok]

Komentar

 
x