Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 22:45 WIB

Gus Ipul Ungkap Filosofi Lagu Kampanye Miliknya

Minggu, 11 Maret 2018 | 01:00 WIB

Berita Terkait

Gus Ipul Ungkap Filosofi Lagu Kampanye Miliknya
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara di depan ratusan kader empat parpol pendukungnya di pilgub Jatim 2018.

Di hadapan seluruh kader PDIP, PKB, Gerindra dan PKS, Gus Ipul bernyanyi. Ia melantunkan lagu yang menjadi jingle kampanye milinya yang bertajuk 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'.

Lagu yang aslinya dinyanyikan Via Vallen ini dibawakan Gus Ipul di acara Rapat Koordinasi tim kampanyenya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/3/2018).

Dengan diiringi band akustik, Gus Ipul terlihat menikmati lagu jingle kampanyenya. "Kabeh sedulur sakJawatimur, kabeh sedulur kabeh makmur. Ini zaman milenial, duduk kolonial. Kabeh wes digital, sing meleng bakal tertinggal. Adu domba dilawan dengan adu karya, walau tak sama, kita maju sama-sama. Ojok lali nomor loro (jangan lupa nomor dua)!"lantunnya.

Sontak, suara merdu Gus Ipul pun memancing para tim pemenangan untuk bertepuk tangan dan ikut bernyanyi bersama.

Gus Ipul menjelaskan, filosofi lagu 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur' mengandung makna yang luar biasa.

Konsep itu didasarkan pada pemerataan ekonomi berbasis pembangunan berkelanjutan. Hal ini diharapkan mengurangi kesenjangan ekonomi secara signifikan.

"Taglinenya 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'. Kita memang tidak sama, namun kita bisa maju dan makmur sama-sama. Tagline inilah yang bukan hanya digunakan oleh kami sebagai kandidat, namun juga harus disosialisasikan bersama partai pengusung," tandasnya. [berita jatim]

Komentar

x