Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 21:30 WIB
 

Jelang Debat, Istri Emil Bekali Persiapan Khusus

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:03 WIB
Jelang Debat, Istri Emil Bekali Persiapan Khusus
Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung Istri calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengaku melakukan persiapan khusus menjelang debat perdana suaminya yang digelar oleh KPUD Jawa Barat pada Senin (12/3/2018) mendatang.

Persiapan yang dibekalinya itu ialah banyak memberikan masukan terkait bidang yang selama ini ditekuninya yakni tentang keluarga, perempuan dan lansia.

"Kemarin-kemarin saya berkeliling membantu Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat. Aspirasi inilah yang kemudian menjadi masukan untuk Kang Emil," kata Atalia, Bandung, Sabtu (10/3/2018).

Ia mengungkapkan, sejauh ini Emil sudah siap menghadapi debat terbuka pada Senin mendatang. Apalagi, katanya, Emil merupakan sosok yang berpengalaman dalam memimpin kota.

"Sehingga ia sudah terbiasa dalam mencari solusi atas masalah yang ada. Saya yakin Kang Emil bisa memenangkan debat tersebut," lanjutnya.

Selain mempersiapkan materi-materi yang ada, Atalia juga menyiapkan baju khusus untuk dikenakan Kang Emil saat debat terbuka mendatang. Ia mencarikan pakaian kesukaan dan nyaman untuk Emil.

Selain itu, ia juga mengaku berkomunikasi dengan istri Uu Ruzhanul Ulum untuk menyiapkan seragam yang akan mereka kenakan di acara tersebut.

Hal yang paling penting, lanjut Atalia, dirinya memastikan agar Kang Emil tidak stres dan terlalu lelah sebelum debat berlangsung. "Makanya, biasanya saya akan pijat-pijat dia," ucapnya.

Diketahui, KPUD Jawa Barat bekerja sama dengan salah satu televisi nasional akan menyelenggarakan debat terbuka pada 12 Maret 2018.

Debat ini nantinya diharapkan dapat menjadi referensi bagi masyarakat Jawa Barat secara langsung untuk melihat visi dan misi keempat calon gubernur dan wakil gubernur pada masa kepemimpinanya ke depan.

Komentar

 
x