Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 17:59 WIB

Ngopi Bareng Demokrat-PKB,PAN Bantah Bahas Pilpres

Oleh : Fadhly Zikri | Jumat, 9 Maret 2018 | 18:49 WIB

Berita Terkait

Ngopi Bareng Demokrat-PKB,PAN Bantah Bahas Pilpres
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diketahui menggelar pertemuan tertutup, Kamis (8/3/2018) kemarin.

Pertemuan ini diduga berlangsung untuk membahas wacana poros ketiga pada Pemilu 2019. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua Umum PAN Zulkiflki Hasan menampiknya.

Zulkifli menegaskan, pertemuan partainya dengan parpol besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan pimpinan Muhaimin Iskandar ini hanya bersifat silaturahmi dan sekadar ngopi bareng.

"Menjajaki kan silaturahmi bisa saja. Kan, bisa juga tanya tanya bagaimana sikap Demokrat, PKB dan PAN. Namanya ngopi saja boleh," kata Zulkifli digedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Meskipun demikian, ia tidak menutup kemungkinan akan adanya poros baru atau calon presiden alternatif dalam Pemilu 2019.

Pria yang juga menjabat Ketua MPR ini pun mengakui saat ini masih sulit mencari figur yang dapat mengalahkan elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres mendatang. "Tapi kan saya katakan tidak mudah, satu Pak Jokowi popularitas tinggi," ucapnya.

Komentar

x