Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 10:35 WIB

Irjen M Iriawan Dimutasi ke Lemhanas

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Jumat, 9 Maret 2018 | 09:57 WIB

Berita Terkait

Irjen M Iriawan Dimutasi ke Lemhanas
Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen M Iriawan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mabes Polri melakukan mutasi jabatan di sejumlah posisi. Salah satunya Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen M Iriawan yang dipindah tugaskan ke Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas).

Keputusan mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/663/III/KEP/2018 tanggal 8 Maret 2018. Sementara posisi Asops Kapolri akan diisi oleh Irjen Dede Juhara yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku akan diberikan kepada Brigjen Andap Budhi Revianto, yang saat ini menjabat Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolda Sultra akan diisi oleh Brigjen Iriyanto, yang kini bertugas sebagai Wakil Komandan Korps Brimob (Wadankorbrimob). Selanjutnya jabatan Wadankorbrimob diisi Brigjen Abdul Rakhman Baso, yang sekarang menjabat Komandan Pasukan Pelopor (Danpaspelopor) Korps Brimob.

Brigjen Fadil Imran yang menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipsiber) Bareskrim Polri akan mengisi jabatan Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter). Posisi Fadil akan diisi oleh Kombes Albertus Rachmad Wibowo yang sebelumnya menjabat Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polri.

"Ya benar (mutasi Polri), Mutasi ini dalam rangka penyegaran, tour of duty dan tour of area serta promosi jabatan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dalam keterangannya, Jumat (9/3/2018). [rok]

Komentar

x