Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 21:31 WIB

Ini Nama Korban Kebakaran SPBU Brebek

Kamis, 8 Maret 2018 | 21:34 WIB

Berita Terkait

Ini Nama Korban Kebakaran SPBU Brebek
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Setelah melakukan identifikasi, para korban SPBU Brebek Kev. Waru yang terbakar, diketahui petugas. Korban meninggal dalam peristiwa kebakaran itu atas nama Kusno (35), warga Magetan.

Kusno merupakan kenek truk yang mangangkut galon air mineral dengan nopol L 9757 NJ yang posisi mobilnya berada di belakang mobil pengangkut gas yang terbakar dan hangus didekat pompa dispenser nomor lima.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian, truk yang ditumpanginya berada tepat dibelakang truk pengangkut tabung gas dengan nopol S 9633 UN yang saat itu sedang mengisi solar.

Kusno saat itu sedang menunggu antrean isi solar di mobilnya. Lalu, dia turun dan berniat hendak menyerahkan kupon BBM ke petugas jaga SPBU.

Kusno yang berada di dekat dispenser nomor 5 meninggal di TKP dengan kondisi tubuh terbakar 100 persen. "Satu meninggal dunia dan empat mengalami luka-luka," kata Kapolsek Waru Kompol H. M Fathoni, Kamis, (8/3/2018).

Selain satu korban yang meninggal dunia di TKP, sebanyak 3 orang mengalami luka bakar yakni Arifin (46), warga Singosari Malang, Nasrul Komarudin (37) warga Tambak Sumur, dan Budianto (46), warga Sukolilo. Arifin dan Nasrul mengalami luka bakar serius.

Arifin merupakan sopir truk nopol S 9633 UN yang mengangkut tabung gas. Nasrul, petugas SPBU yang juga ikut tersambar api yang membumbung tinggi tersebut mengalami luka bakar serius.

Sementara itu, Budianto sopir truk yang memuat galon air mineral hanya mengalami luka ringan. Dan, satu korban lagi bernama Solikah. Dia adalah petugas SPBU namun tidak mengalami luka yang serius.

"Solikah hanya mengalami luka ringan dan syok. Seluruh korban tengah dirawat di Rumah Sakit Royal Surabaya. Bahkan ada korban yang sudah diperbolehkan pulang," sebut Fathoni menutup.[beritajatim]

Komentar

x