Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 12:29 WIB
 

Laporkan Sohibul, Fahri Minta Maaf ke Kader PKS

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 8 Maret 2018 | 19:11 WIB
Laporkan Sohibul, Fahri Minta Maaf ke Kader PKS
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah resmi melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya. Sohibul dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Fahri pun meminta maaf kepada kader PKS terhadap laporan tersebut.

"Saya terus terang mohon maaf kepada temen-temen kader simpatisan yang tidak memahami persoalan ini," kata Fahri di Polda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

Fahri pun mengklaim laporan yang dibuatnya demi kebaikan partai. Menurutnya PKS adalah partai kader bukan partai segelintit elit.

"Ini saya lakukan niatnya baik supaya partai reputasinya kembali selain reputasi saya. Karena PKS ini kan partai yang punya reputasi baik, tapi dipimpin orang yang tidak mengerti hukum dan bertindak melanggar hukum, melakuan pelanggaran secara sembarangan tentu itu menggerus reputasi dari partai kita sendiri," ungkapnya.

Diketahui, Fahri diberhentikan oleh DPP PKS karena dianggap tidak sejalan dengan partai. Tak terima dengan keputusan itu, Fahri pun menggugat DPP PKS ke pengadilan.

Hingga Pengadilan Tinggi, Fahri pun memenangkan gugatan terhadap partainya. Pengadilan menilai pemecatan terhadap Fahri tidak sah dimata hukum. [ton]

Komentar

 
x