Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 22:39 WIB

Fahri Sebut Sohibul Merusak Reputasinya

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 8 Maret 2018 | 17:50 WIB

Berita Terkait

Fahri Sebut Sohibul Merusak Reputasinya
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut Presiden PKS Sohibul Iman telah merusak reputasinya. Fahri tak terima disebut membangkang terhadap partai yang telah membesarkannya itu.

"Temen-temen kan sudah tau bahwa saya sudah memberikan peringatan berkali-kali karena saudara Sohibul Iman, setelah keputusan pengadilan saya berkali-kali memenangkan saya secara perdata, tapi beliau terus menerus menyampaikan sesuatu yang menurut saya mulai merusak gitu loh," kata Fahri di Polda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

Meski dua kali menang di pengadilan, namun DPP PKS terutama Sohibul justru terus menuding dirinya tidak patuh terhadap partai.

"Sekarang begitu masuk persoalan reputasi saya, karena saya dianggap bohong dan membangkang maka saya mengambil tindakan hukum demi untuk menyelamatkan partai," ujarnya.

Fahri sengaja datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Sohibul lengkap dengan bukti-bukti untuk menguatkan laporannya tersebut.

"Ya menyelamatkan loyalitas kader ya tentu ada hubungannya dengan pribadi saya karena yang dituduh berbohong dan pembangkang itu saya, sementara keputusan pengadilan sudah jelas 2 kali memutuskan saya memenangkan gugatan, saya sekarang dari keperdataan mau melangkah kepada pidana, karena menurut saya ini harus ada ujungnya yang akan menjadi kebaikan bagi kita semua," tandasnya.[van].

Komentar

x