Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 23:42 WIB
 

Anak Wakil Bupati Serta Kepala BNN Maros Ditangkap

Sudah Lima Tahun Konsumsi Sabu

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 8 Maret 2018 | 15:00 WIB
Sudah Lima Tahun Konsumsi Sabu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Fakta mengejutkan muncul dari hasil pemeriksaan Arjab Ajib Mattotorang, Anak ketiga Wakil Bupati sekaligus Ketua BNN Maros A Harmil Mattotorang.

Subdit II Direktorat Narkoba Polda Sulsel, AKBP Musa mengatakan, sejak tertangkap tangan sedang asyik berpesta sabu, Arjab rupanya sudah lama mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Berdasarkan pengakuan pelaku mereka sudah menggunakan barang haram tersebut kurang lebih selama 5 tahunan," kata Musa, Kamis (8/3/2018).

Mengingat proses pemeriksaan masih berjalan, tak menutup kemungkinan fakta mengejutkan lain akan mencul melalui pengakuan Arjab cs maupun bukti serta informasi yang didapat penyidik.

"Hingga saat ini status mereka juga sudah menjadi tersangka dan masih masuk kedalam pengembangan kasus," ungkapnya.

Arjab tertangkap bersama dengan ketiga orang rekannya, di antara mereka ada yang berstatus PNS. Penggerebekan berawal saat aparat kepolisian mendapat informasi akan ada pesta narkoba yang dilakukan oleh keempat orang tersebut.

Resnarkoba yang mendapat informasi langsung menuju ke kediaman putra wakil bupati di Jalan Cemara Kecamatan Turikale yang diduga kerap dijadikan tempat pesta sabu. Saat digerebek pukul 16.30 Wita, tim Subdit II Ditresnarkoba menemukan empat pria diduga sedang mengkonnsumi sabu.

"Kemasan kecil jenis sabu kemudian ditemukan saat aparat setempat melakukan penggeledahan," jelasnya.

Selain putra wakil bupati itu, polisi juga menciduk tiga orang lainnya, yakni Yusri (36), rekan sejawat Arjab sebagai PNS Pemkab Maros, serta wiraswasta bernama Haeril (25) dan Haerul (31).[van].

Komentar

 
x