Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 04:37 WIB

SPBU Sier Terbakar, Terdengar Bunyi Ledakan

Kamis, 8 Maret 2018 | 09:16 WIB

Berita Terkait

SPBU Sier Terbakar, Terdengar Bunyi Ledakan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Sier tepatnya utarnya exit tol simpang susun Waru-Juanda terbakar, Kamis (8/3/2018). Api berkobar dibagian boks pengisian bahan bakar sebelah timur. Api yang membara menjulang ke atas juga disertai beberapa ledakan.

Sampai kini api masih berkobar dan terus dilakukan pembasahan oleh petugas PMK. Terlihat juga di lokasi sebuah truk ikut terbakar. Tidak jauh dari situ, ada mobil tangki yang biasa mengangkut SPBU.

Kejadian tersebut juga membuat pelanggar atau konsumen lain yang ketepatan mau mengisi bahan bakar, lari berhamburan menyelamatkan diri.

Petugas sekurity SPBU yang berada di pintu masuk SPBU juga mengahalau dan memberitahukan kepada para pelanggan untuk sementara menghindar dari lokasi.

"Tolong minggir-minggir dan menjauh dari lokasi," sergah petugas kepada pelanggan yang akan melakukan pengisian bahan bakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu. Semua unit PMK pos Industri Sier milik Pemkot Suarabaya yang berjaran sekitar 200 meter sisi utara TKP lansung didatangkan untuk melakukan pemadaman. [beritajatim]

Komentar

x