Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 00:38 WIB
 

Masalah Keluarga jadi Motif Pelaku Sodomi Bocah

Oleh : - | Rabu, 7 Maret 2018 | 16:02 WIB
Masalah Keluarga jadi Motif Pelaku Sodomi Bocah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Pelaku sodomi 3 bocah SDN Gadungsari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, ternyata seorang anak angkat.

"Pelaku ini anak angkat. Kita masih selidiki siapa orangtua asli dari tersangka. Karena tahu jika bukan anak kandung, sehingga tersangka berbuat sodomi pada korban, salah satu penyebabnya itu," beber Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Rabu (7/3/2018).

Pelaku ikut orangtua angkatnya di Desa Gadungsari, Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Sementara rumah ketiga korban yang disodomi RD (10), RI (9) dan MA (9), adalah tetangga dari pelaku.

Seluruh korban adalah siswa kelas 2 dan 4 SDN Gadungsari. Pelaku nekat mensodomi korban karen dicap sebagai anak nakal dan tidak diajak bermain oleh para korban.

"Tersangka kita tangkap kemarin malam di rumahnya. Sampai hari ini korban masih 3 orang. Menurut pengakuan tersangka dan korban, sodomi dilakukan pada tahun 2017 lalu. Korban teman bermain pelaku, dibujuk rayu dan disodomi satu per satu di dalam kamar rumah pelaku," papar Ujung.

Ia melanjutkan, usai disodomi, korban juga diancam akan ditampar jika memberitahu orang lain. Korban juga di iming-imingi bermain play station agar mau disodomi.

"Kita tak mau ada korban berikutnya. Makanya kita proses cepat sampai tadi pagi pemeriksaan kita lakukan. Sememtara rekomendasi dari psikolog terhadap pelaku, perlu ada pendalaman apakah tersangka juga pernah disodomi," pungkas Ujung.[beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x