Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 17:10 WIB

Curi 8 Ikan Gurami, 2 Warga Jombang Ditangkap

Senin, 5 Maret 2018 | 23:09 WIB

Berita Terkait

Curi 8 Ikan Gurami, 2 Warga Jombang Ditangkap
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jombang - Dua pemuda asal Desa Bakalanrayung, Kecamatan Kudu, Jombang, dibekuk polisi, Senin (5/3/2018). Mereka kedapatan mencuri delapan ekor gurami di kolam milik tetangganya, yakni M Tohir (49).

Kedua pelaku masing-masing I (34) dan S (19). Dua pemuda ini hanya bisa tertunduk ketika digelandang ke kantor polisi. "Selain menangkap dua pelaku, kami juga menyita sejumlah barang bukti," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Sarwiaji, Senin (5/3/2018).

Sarwiaji mengatakan, terbongkarnya kasus pencurian itu bermula ketika pemilik kolam melihat pagar kawat yang ada di lokasi rusak. Karena curiga, pemilik kemudian melihat kondisi kolam ikan gurami tersebut.

Nah, saat itulah Tohir mendapati delapan ekor ikan gurami miliknya berserakan di pinggir kolam. Tidak jauh dari situ, juga terdapat sandal jepit warna biru milik pelaku. Sejurus kemudian, korban melihat para pelaku berada di dalam kolam tersebut.

"Setelah itu, pemilik kolam menangkap para pelaku dan dilaporkan ke polisi. Kedua pemuda tersebut tidak bisa lagi membantah. Mereka mengakui perbuatannya," tambahnya. [beritajatim]

Komentar

x