Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 02:34 WIB

Tokoh Muda Berkarya Akan Hidupkan Sektor Pertanian

Senin, 5 Maret 2018 | 19:53 WIB

Berita Terkait

Tokoh Muda Berkarya Akan Hidupkan Sektor Pertanian
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Berkarya dinilai akan menjadi kuda hitam pada Pemilu Legislatif 2019 yang akan bertarung bersama 15 partai politik.

Hal ini yang mendorong tokoh muda Fauzan Rachmansyah memutuskan untuk terjun ke dunia politik melalui partai besutan Tommy Soeharto tersebut. Menurut Fauzan Partai Berkarya memiliki visi misi yang sejalan dengan dirinya dan generasi produktif lainnya.

Pemuda yang meniti karir di dunia pertanian, ekonomi kreatif, dan hukum ini, beranggapan Partai Berkarya akan menjadi partai besar dan menjadi tempat bagi generasi milenial untuk berkarya membangun Indonesia.

"Partai Berkarya juga konsen untuk menghidupkan kembali gairah sektor pertanian, peternakan, dan nelayan demi tercapainya kembali swasembada pangan," kata Fauzan.

Ia menjamin Partai Berkarya akan berjuang mengayomi semua golongan masyarakat. Dengan berbagai macam terobosan-terobosan para kader muda, dirinya yakin akan tercipta keadilan sosial dan membawa masyarakat dapat hidup sejahtera dan tentram.

Dia menambahkan, pilihannya berpolitik melalui Partai Berkarya tak lepas karena partai ini juga fokus dalam penegakan hukum yang berkeadilan. Hal ini yang menjadi pembeda dengan partai lainnya.

"Bukan lagi era membangun pencitraaan, tetapi kehidupan dengan kejujuran, apa adanya dan dipenuhi dengan fokus pada karya-karya nyata yang berpihak pada rakyat. Untuk itu saya akan berjuang di Partai Berkarya secara totalitas untuk menjalankan visi besar partai, demi kehidupan rakyat Indonesia untuk hidup secara mulia dan bermoral dengan asas Ketuhanan yang Maha Esa," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x