Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 22:45 WIB

Nasdem Mulai Panaskan Mesin Politik Kejar Target

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 4 Maret 2018 | 23:09 WIB

Berita Terkait

Nasdem Mulai Panaskan Mesin Politik Kejar Target
Ketua Umum NasDem Surya Paloh - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - Partai NasDem mulai memanaskan mesin politiknya menghadapi serangakain hajatan politik, mulai dari Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh memaparkan berbagai target NasDem di sejumlah event politik. Mulai target di legislatif, kemenangan di Pilgub Jabar hingga kembali membantu memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

"Strategi kita berjuang secara totalitas. Pertama kita punya seorang Capres yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden untuk dipilih kembali. Seluruh hati, jiwa kita sesungguhnya kita berjuang secara totalitas terpilihnya Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019," ucap Surya Paloh, di Hotel Harris, Kota Bandung, Minggu (4/3/2018).

Selain itu, Pemilihan Legislatif 2019 mendatang juga jadi perhatian Paloh. Target tinggi langsung dipatok untuk partai yang sudah menempatkan 38 kadernya di kursi DPR RI.

"Jumlah kursi di DPR RI tidak bolah kurang dari 100 kursi. Jadi kita ingin dari 38 menjadi 100 kursi. Artinya kita harus mendapat dukungan rakyat," ungkapnya.

Demi mencapai semua target tersebut, dia mengajak semua kader untuk merapatkan barisan untuk berjuang bersama. "Kita harus bayar mahal untuk kerja keras. Kita harus menempatkan strategi yang tepat," tandasnya.[van].

Komentar

x