Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 19:46 WIB
 

Zulkifli Sebut PAN Bakal Ambil Keputusan Bulan Mei

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 4 Maret 2018 | 21:38 WIB
Zulkifli Sebut PAN Bakal Ambil Keputusan Bulan Mei
Ketua Umum Zulkifli Hasan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Zulkifli Hasan masih belum mengumumkan sikap pribadi maupun partainya dalam perhelatan pemilihan presiden 2019 mendatang.

Bang Zul, sapaan, masih melihat banyak kemungkinan yang akan terjadi pada pilpres mendatang. Termasuk, calon presiden dan wakil presiden yang bisa saja muncul ditengah, atau di akhir jalan.

"Ya segala kemungkinan kan bisa, calon tunggal bisa, dua calon bisa, tiga calon bisa," katanya di Sawah Besar, Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018).

PAN sendiri kata bang Zul, baru akan mengumumkan sikap tidak dalam waktu dekat. Sebab masih banyak pertimbangan dan kemungkinan yang harus di bicarakan."Lihat perkembangan nanti, pertemuan partai-partai saya kira bulan-bulan lima lah. (Mei) Sudah ketahuan," ungkapnya.

Zulkifli mengatakan kalau politik itu dinamis. Soal duet Jokowi-Prabowo, dia tak menutup kemungkinannya.

"Ya kenapa, kan bisa aja, semua kemungkinan bisa terjadi," tandasnya.

Wacana pembentukan poros baru untuk Pilpres 2019 disinyalir menguat karena sikap beberapa partai pendukung Joko Widodo yang masih abu-abu. Sejumlah nama calon presiden alternatif mengiringi isu poros baru.

Nama-nama beken mulai menyeruak seiring semakin dekatnya pendaftaran capres pada Agustus mendatang. Mulai Zulkifli, AHY, Gatot Nurmantyo, hingga Anies Baswedan.[van].

Komentar

x