Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 22:40 WIB

PKS Jatim Terjunkan 1.000 Bacaleg

Minggu, 4 Maret 2018 | 15:32 WIB

Berita Terkait

PKS Jatim Terjunkan 1.000 Bacaleg
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jatim launching Bakal Calon Anggota Legislatif se-Jatim di Dyandra Convention Hall Surabaya, Minggu (4/3/2018).

Partai bernomor urut 8 ini menghadirkan 1.000 orang lebih bacaleg PKS untuk DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang akan ditempatkan di 11 daerah pemilihan (dapil) Pusat, 14 dapil provinsi dan kurang lebih 196 dapil kabupaten/kota.

Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan menegaskan, bahwa para bacaleg ini adalah garda terdepan PKS dalam berkhidmat untuk rakyat.

"Semakin dalam khidmat para caleg kepada rakyat dengan melayani, memberdayakan dan membela kepentingan rakyat. Insya Allah akan semakin besar suara PKS di Jatim," ujar mantan Ketua Fraksi PKS DPRD Jatim ini.

Ketua DPP PKS Wilayah Jatijaya (Jatim-Jateng-Jogya) Sigit Sosiantomo menyampaikan pesan Presiden PKS Shohibul Iman bahwa Pilkada 2018 dan Pileg serta Pilpres adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

"Karena itu, PKS menargetkan menang di pilkada, menang di pileg dan menang di pilpres. Semakin banyak kemenangan yang diraih PKS, Insya Allah akan semakin banyak maslahat yang kita wujudkan untuk umat, bangsa, dan negara," kata Sigit yang merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini. [beritajatim]

Komentar

x