Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 13:15 WIB
 

Menhub Harap MenPAN-RB Atur Libur Lebaran

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 4 Maret 2018 | 15:11 WIB
Menhub Harap MenPAN-RB Atur Libur Lebaran
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumardi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumardi menyebut mudik lebaran 2018 ini, Tol Jakarta sampai Surabaya akan terkoneksi. Budi mengatakan masyarakat akan antusias.

"Kita akan mulai dalam bulan ini berkoordinasi dengan stakeholder dengan Polri dan stakeholder lain. Dengan kita memberikan amanah pengelolaan di lapangan dengan Polri. Tapi ada satu yang signifikan selain yang lain-lain ini adalah akan terkoneksinya tol antara Jakarta-surabaya. Jadi pasti ekspektasi masyarakat banyak di sana," ujar Budi Karya, Minggu (4/3/2018).

Budi mengatakan antusias masyarakat akan meningkat seiring dengan terkoneksi jalur tol Jakarta sampai Surabaya. Pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholeder lain untuk menyiapkan segala kemungkinan terkoneksinya jalur tol tersebut.

Selain itu, ia juga akan berkomunikasi dengan MenPAN-RB Asman Abnur terkait jadwal libur lebaran. Dia berharap libur lebaran nanti akan bervariasi sehingga pemudik bisa memilih hari yang tak bersamaan untuk pulang ke kampung halamannya.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan Menpan, libur itu lebih bervariasi," ujar Budi. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x