Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 21:38 WIB

Cegah Narkoba, Ratusan Pegiat Narkoba Aceh Turun

Sabtu, 3 Maret 2018 | 15:01 WIB

Berita Terkait

Cegah Narkoba, Ratusan Pegiat Narkoba Aceh Turun
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Lhokseumawe - Ratusan satgas Anti Narkoba di Kabupaten Bireun, Aceh diterjunkan untuk melakukan pencegahan peredaran serta penyalahgunaan di daerah itu.

Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Bireun Saiful Fadhli mengatakan ada sebanyak 570 satgas yang diterjunkan.

"570 penggiat narkoba tersebut telah dikukuhkan oleh Kepala BNN RI Komjen Budi Waseso lalu saat berkunjung ke Kabupaten Bireun 28 Februari lalu," kata Saiful, Lhokseumawe, Sabtu (3/3/2018).

Ia menambahkan, penggiat anti narkoba yang tergabung dalam satgas tersebut nantinya akan terlibat aktif dalam memberikan edukasi dan bahaya narkoba kepada masyarakat.

"Dengan adanya Satgas anti narkoba di tengah-tengah masyarakat dan instansinya masing-masing, diharapkan dapat menjadi tameng didalam pencegahan narkoba, sehingga wilayah Bireuen, dapat bebas dari pengaruh Narkoba," tuturnya.

Melalui satgas ini, ia mengharapkan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sebagiamana yang dicanangkan oleh pemerintah setempat dapat berlangsung sukses. [tar]

Komentar

x