Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 23:17 WIB
 

Moeldoko Akui Temui Serikat Pekerja Bersama Yorrys

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 1 Maret 2018 | 20:42 WIB
Moeldoko Akui Temui Serikat Pekerja Bersama Yorrys
Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) Moeldoko - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) Moeldoko mengakui tengah membangun politik dengan serikat pekerja. Namun, hal itu bukan maksud untuk mendukung pembentukan relawan terhadap Joko Widodo.

"Bahwasanya KSP melakukan komunikasi politik iya, tapi komunikasi politik dengan berbagai pihak siapapun yang datang ke KSP kita terima, namun bukan berarti KSP itu membangun relawan untuk pemenangan dan seterusnya. Itu enggak," kata Moeldoko di Istana Negara, Kamis (1/3/2018).

Menurut dia, KSP bertugas mengawal program strategis nasional yang dimiliki pemerintah. Sehingga, tidak ada urusan untuk mendukung pembentukan relawan bagi Jokowi yang kembali diusung sebagai bakal calon Presiden RI pada 2019.

"Tidak seperti itu, enggak. Jangan salah itu. Itu bukan tugas KSP," ujarnya.

Di samping itu, Moeldoko membenarkan menerima sejumlah serikat pekerja yang dipimpin Yorrys Raweyai. Namun, pertemuan itu dibantahnya bahwa bukan sebagai dukungan KSP untuk mewadahi relawan Jokowi.

"Ada organisasi baru menyampaikan ke kami. Pak, kami baru membentuk organisasi ini, ya silahkan. Selanjutnya, urusan yang bersangkutan. Kita tidak pada posisi itu," katanya. [ton]

Tags

Komentar

x