Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 22:31 WIB

Viral, Mobil Seruduk Kerumunan Ojek Online

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 1 Maret 2018 | 08:20 WIB

Berita Terkait

Viral, Mobil Seruduk Kerumunan Ojek Online
(Foto: instagram/jktinfo)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video pengrusakan kendaraan viral setelah beberapa lama beredar sejak malam tadi. Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil putih 'habis' dirusak ratusan pengemudi ojek online.

Beberapa cuplikan video serta foto yang beredar, menunjukkan sebuah mobil putih tancap gas dan menyeruduk beberapa sepeda motor para driver online.

Beberapa foto lain yang beredar melalui akun instagram @jktinfo, tampak mobil putih tersebut sudah ringsek dengan beberapa bagian mobil penyok dan pecah kaca.

Belum ada keterangan resmi mengenai kronologis persoalan yang tercatat terjadi pada Rabu (28/2/2018) disekitar underpass Pasar Senen, Jakarta Pusat tersebut.

Informasi yang didapat dari, awal mula kejadian pengrusakan mobil itu berawal dari rombongan driver ojek online yang berkonvoi usai mengantar jenazah. Lantaran menyebabkan kemacetan, sebuah mobil putih emosi dan mengucapkan kata kasar ke kerumunan oejk online tersebut. Sempat diladeni dengan sabar dan menahan diri oleh para oejk online, namun pengemudi mobil kembali mengumpat hingga memicu emosi ratusan driver ojek online.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak manapun soal kronologis kejadian tersebut.


Komentar

Embed Widget
x