Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:18 WIB
 

Polisi Kesulitan Kuak Kematian Eks Wakapolda Sumut

Oleh : - | Rabu, 28 Februari 2018 | 12:43 WIB
Polisi Kesulitan Kuak Kematian Eks Wakapolda Sumut
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Polisi masih kesulitan mengungkap kematian Mantan Wakapolda Sumut Purnawirawan Polri Kombespol Agus Samad di Bukit Dieng MB9, Sukun, Kota Malang, Sabtu, (24/2/2018) lalu.

Meski masih kesulitan namun polisi masih terus mendalami penyebab kematian.Bahkan polisi dari Polres Malang Kota masih terus berjaga di rumah Agus Samad.

Reka ulang TKP juga terus dilakukan oleh polisi. Tim Inavis Polres Malang Kota, Polda Jatim dan tim identifikasi hampir setiap hari melakukan reka ulang.

Pemeriksaan saksi-saksi juga terus dilakukan. Dari keluarga Agus Samad hampir seluruhnya diperiksa. Mulai dari istri, dua anak dan adik korban. Juga keamanan komplek perumahan dan tetangga yang biasa berkomunikasi juga dilakukan.

"Hasil pemeriksaan saksi dari pertama korban dirumah sendiri sekitar dua Minggu. Jadi kita juga mencoba mencari saksi terus dari kebiasaan dari kesehariaannya seperti apa. Tetangga yang biasa berkomunikasi dengan korban juga sudah kita periksa," papar Ambuka.

Sejauh ini kepolisian terus mendalami penyebab kematian Agus Samad. Ada tiga kemungkinan karena kecelakaan, bunuh diri atau dibunuh.

Kemungkinan pertama sudah disingkirkan. Dugaan menguat ke dua kemungkinan, bunuh diri dan dibunuh. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x