Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:20 WIB

Longsor, Jalur Ponorogo-Pacitan Sempat Dibuka

Senin, 26 Februari 2018 | 22:05 WIB

Berita Terkait

Longsor, Jalur Ponorogo-Pacitan Sempat Dibuka
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Jalur utama Ponorogo-Pacitan yang sempat tertutup longsor di Jalan Raya Surabaya-Pacitan km 225, Dusun Krajan, Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung mulai terbuka, meski hanya sementara.

"Kami buka tadi. Mulai pukul 16.30 wib. Tapi masih buka tutup. Karena yang terbuka hanya satu jalur dulu," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, Senin (26/2/2018).

Itu pun, lanjut dia, hanya sementara, karena malam nanti akan ditutup kembali yakni sekitar pukul 19.00 wib arus kembali ditutup. "Kami buka sementara. Mengurai kemacetan yang ada. Nanti jam 19.00 wib kami tutup untuk melanjutkan pembersihan," bebernya.

Sebelumnya, Untuk sekedar diketahui, Setelah digoyang tanah retak, kali ini Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, tebing di jalan raya Ponorogo-Pacitan ambrol. Tepatnya di jalan raya Surabaya-Pacitan km 225, RT/RW 01, Dusun Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Hal itu membuat jalur Ponorogo-Pacitan lumpuh total. Baik roda dua maupun roda empat maupun lebih tidak bisa melintas.

Dari data yang didapat, tebing yang longsor dengan ketinggian kurang lebih 25 Meter dan panjangnya 80 meter. Tebing ambrol sekitar pukul 11.30 wib, kemarin.[beritajatim]

Komentar

x