Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:26 WIB

Korban Longsor di Tugurejo Masih Dipertanyakan

Senin, 26 Februari 2018 | 12:56 WIB

Berita Terkait

Korban Longsor di Tugurejo Masih Dipertanyakan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Ada tidaknya korban tebing ambrol di jalan raya Surabaya-Pacitan km 225, RT/RW 01/01, Dusun Krajan, Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (25/2/2018) masih menimbulkan pertanyaan. Karena longsornya begitu saja terjadi.

Ditakutkan, saat ambrol ada yang melintas. Apalagi saat kejadian adalah hari Pasaran. Dimana lalu lintas padat di daerah tersebut

"Jadi pas pasaran. Ramai-ramainya pedagang dari arah Pacitan mau ke Slahung. Pun ada yang balik dari Ponorogo menuju Pacitan," kata Lurah Tugurejo, Siswanto, Senin (26/2/2018).

Ditakutkan, lanjut dia, saat tebing ambrol, ada yang melintas. Namun, sampai saat ini, Siswanto mengklaim belum ada laporan warga hilang. "Belum ada laporan. Dan semoga tidak ada korban jiwa. Karena semua material belum bisa diatasi," ujarnya.

Untuk sekedar diketahui, Setelah digoyang tanah retak, kali ini Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, tebing di jalan raya Ponorogo-Pacitan ambrol. Tepatnya di jalan raya Surabaya-Pacitan km 225, RT/RW 01, Dusun Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Hal itu membuat jalur Ponorogo-Pacitan lumpuh total. Baik roda dua maupun roda empat maupun lebih tidak bisa melintas.

Dari data yang didapat, tebing yang longsor dengan ketinggian kurang lebih 25 Meter dan panjangnya 80 meter. Tebing ambrol sekitar pukul 11.30 wib, kemarin. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x