Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 16:14 WIB
 

Hendak Jual Sabu, Warga Sumenep Dibekuk

Oleh : - | Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:16 WIB
Hendak Jual Sabu, Warga Sumenep Dibekuk
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Jufriadi (34), warga Desa Larangan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, dibekuk aparat Satreskoba Polres setempat, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

"Tersangka kami tangkap di pinggir jalan raya Ganding, Desa Bata'al Barat, saat akan melakukan transaksi sabu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Sabtu (24/2/2018).

Berdasarkan rilis humas Polres Sumenep yang diterima redaksi, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat. Tersangka dicurigai kerap bertransaksi dan mengedarkan sabu.

Anggota kemudian melakukan penyelidikan, dan mendapat informasi valid bahwa tersangka akan bertransaksi sabu di jalan raya Ganding. Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan tersangka ditemukan satu kantong plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,58 gram.

"Sabu itu dipegang di tangan kanan tersangka. Ia mengakui bahwa sabu itu miliknya, dan akan dijual kembali pada pemesan," ungkapnya.

Mukit menerangkan, tersangka mengaku membeli sabu itu dari HMD, warga Sokabanah, Sampang seharga Rp 800.000. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengembangkan keterangan tersangka," ujarnya.

Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Sumenep, dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x