Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 04:34 WIB

Viral, Bu Dendy Lempar Uang Rp100 Ribu

Oleh : Azwar | Selasa, 20 Februari 2018 | 10:54 WIB

Berita Terkait

Viral, Bu Dendy Lempar Uang Rp100 Ribu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM Hari ini, kata kunci "Bu Dendy" menjadi trending di Twitter. Siapakah dia?

Percakapan di linimasa Twitter tentang "Bu Dendy" berawal dari sebuah video yang diunggah oleh akun @BanyuSadewa yang memperlihatkan seorang perempuan tengah duduk di sebuah sofa berwarna pastel. Ia terlihat menundukkan wajahnya dan sedang diinterogasi oleh seorang perempuan lain yang tampaknya sembari merekam kejadian itu.

Dengan menggunakan bahasa Jawa Ngoko atau bahasa percakapan sehari-hari, terdengar suara dalam nada tinggi perempuan yang sedang merekam kejadian itu memarahi perempuan yang tengah duduk di sofa, karena dituduh telah merebut suaminya, yang kemudian diketahui bernama Pak Dendy.

Apa yang membuat video ini menjadi viral adalah bagaimana sang perempuan perekam kejadian, yang kemudian disebut Bu Dendy, kemudian melempar uang kertas pecahan 100 ribu rupiah yang masih baru ke arah perempuan yang dituduhnya telah merebut suaminya itu. Sambil melemparkan uang, Bu Dendy berkata kepada kepada perempuan tertuduh bila ingin uang dia bisa memberikannya karena yang mencari uang adalah Bu Dendy, bukan Pak Dendy.

Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa Bu Dendy diduga seorang pengusaha pemilik jaringan waralaba es krim.

[rok]

Komentar

x