Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 21:39 WIB

KPK Temukan Jejak Korupsi Pihak Lain Di e-KTP

Oleh : Ivan Sethyadi | Selasa, 20 Februari 2018 | 09:29 WIB

Berita Terkait

KPK Temukan Jejak Korupsi Pihak Lain Di e-KTP
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengumumkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Hal itu disampaikan Juru Bicara KPK usai penyidik menemukan jejak korupsi pelaku lain di proyek senilai Rp 5,9 triliun tersebut.

"Ada informasi terakhir yang saya dapatkan memang tim sedang mendalami dugaan peran atau dugaan pelaku lain dalam kasus e-KTP," kata Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Senin, (19/2/2018) malam.

Febri masih irit bicara saat disinggung siapa pihak yang dimaksud. "Itu tentu dilakukan belum bisa disampaikan secara terbuka," ujarnya.

Febri beralasan, sosok yang tengah didalami keterlibatannya itu belum bisa diungkap lantaran kasus itu masih dalam tahap penyelidikan belum naik ke penyidikan. Tersangka dalam kasus ini tidak akan berhenti di Setya Novanto.

"Kami menduga pelaku dalam kasus e-KTP ini bukan hanya berhenti ketika kita menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka dan membawa ke persidangan atau terhadap tersangka ASS (Anang Sugiana Sudirhadjo) yang sedang diproses saat ini," tandasnya. [rok]

Komentar

x