Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 23:46 WIB
 

Viral, Video Polisi Dilindas Mobil Gembong Narkoba

Oleh : Tatzuar Amir | Senin, 19 Februari 2018 | 17:28 WIB
Viral, Video Polisi Dilindas Mobil Gembong Narkoba
(Foto: youtube)

INILAH, Solo - Sebuah video hasil tangkapan CCTV yang terpasang di Jalan Gembongan, Surabaya memperlihatkan kejadian sadis seorang polisi yang dilindas mobil buronan narkoba.

Video tersebut dirilis oleh akun Instagram InfoCegatanSolo yang menerangkan bahwa nama polisi yang dilindas tersebut adalah Bripka Yulianto, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya.

Dalam video itu, Bripka Yulianto tampak tengah mengendarai motornya saat sebuah mobil sedan berwarna hitam dari arah belakang tampak tergesa-gesa menabrak motor Bripka Yulianto. Bukannya berhenti dan memberi pertolongan, mobil sedan tersebut malah tancap gas dan melindas tubuh Bripka Yulianto yang sedang terbaring akibat jatuh dari motor.

Menurut akun Instagram InfoCegatanSolo, Bripka Yulianto saat itu memang tengah melakukan pengejaran terhadap pengemudi sedan hitam itu yang diketahui bernama Ifron Muchtarom, seorang buronan bandar narkoba.

Kejadian sadis itu terekam kamera CCTV pada Kamis, 15 Februari 2018.

Warganet pun mengomentari kejadian tersebut. Semuanya mengutuk keras tindakan sadis Ifron Muchtarom, si bandar narkoba yang kini tengah menjadi buron.

"Bawa ke nusa kambangan, " tulis @Sumhype

"jahatnyaa", tulis @megaakarissma

Berikut videonya

Komentar

 
Embed Widget

x