Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 01:45 WIB

Tengku Zulkarnain: Rokok dari Kencing Iblis

Oleh : Azwar | Senin, 19 Februari 2018 | 14:26 WIB

Berita Terkait

Tengku Zulkarnain: Rokok dari Kencing Iblis
K.H. Tengku Zulkarnain - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video berdurasi sekitar enam menit memperlihatkan ceramah K.H. Tengku Zulkarnain di sebuah majelis yang mengimbau agar jemaatnya berhenti merokok.

Tetapi bukan himbuan Ustad Tengku yang membuat video ini menjadi viral. Melainkan karena dalil yang disertakan Ustad Tengku untuk memperkuat argumennya. Menurut beliau yang mengutip kitab Kasyful Asrar, rokok sebenarnya berasal dari air seni iblis.

"Tau asal rokok, nggak? Mau saya kasih tau asal usul rokok? Dalam kitab Kasyful Asrar, itu rokok itu berasal dari kencing iblis," begitu ujar Tengku Zulkarnain yang disambut dengan suara gelak tawa para jemaah.

Lebih jauh Ustad Zulkarnain menjelaskan bahwa Iblis mengeluarkan air seni karena menderita stres setelah diusir keluar dari surga karena kesombongannya tidak mau memberi hormat kepada Adam dan Hawa. Menurut Ustad Zulkarnain, selama tinggal di surga, iblis tidak pernah mengeluarkan seni.

"Waktu iblis diusir dari surga, stres iblis. Sampe dunia, terkencing dia pertama (kali). Di surga nggak bisa kencing. Di surga cuma berkeringat, harus seperti kesturi," jelas Ustad Zulkarnain.

"Dari bekas kencingnya itu tumbuhlah sebatang pohon dan itulah yang bapak-bapak hisap. Pohon tembakau, hisaplah terus, kencing iblis," lanjut beliau yang kembali disambut gelak tawa jemaah.

Karena itulah Ustad Zulkarnaen mengajak jemaahnya untuk berhenti merokok. Paling tidak dalam kurun waktu 21 hari.

"Berhentilah merokok 21 hari aja. Ternyata rokok dahsyat, babi pun nggak mau. Janganlah membuat babi menjadi heran," ucapnya.

[rok]

Komentar

x