Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 08:11 WIB

Kapolri Bersyukur Piala Presiden Berjalan Aman

Oleh : Ajat M Fajar | Kamis, 15 Februari 2018 | 19:15 WIB
Kapolri Bersyukur Piala Presiden Berjalan Aman
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ada yang menarik dari jumpa pers Final Piala Presiden 2018 yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis sore (15/2). Hal ini disebabkan karena kehadiran Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Tito menghadiri jumpa pers bersama Ketua SC Final Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait bersama anggota Mukhammad Misbakhun dan Mardani H Maming, Ketua OC Piala Presiden Berlinton Siahaan, Wakalpoda Metro Jaya Brigjen Purwadi, Kadispora DKI Jakarta Ratiyono, serta Direktur Program dan Produksi Indosiar Harsiwi Ahmad.

Hadir pula dalam jumpa Pers ini perwakilan pemilik, pemain dan pelatih dari Bali United, Persija Jakarta, Sriwjaya FC dan PSMS Medan. Selain itu hadir pula sejumlah perwakilan sposor serta artis yang akan memeriahkan Final Piala Presiden.

Tito nampak gembira saat menghadiri jumpa pers ini. Beberapa kali dia tertawa dan melempar lelucon yang membuat hadirin juga tertawa.

"Alhamdulillah Piala Presiden berjalan lancar dari mulai pembukaan hingga kini. Tidak ada insiden yang berarti hingga menjelang final," ungkap Tito.

Menurut Tito, keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama antara semua pihak, termasuk Polri, TNI, wasit, pemain, pendukung dan penontonnya. Ia pun memuji penonton yang selama ini tertib.

"Ditambah masyarakat di sekitar stadion juga mendukung," ungkap Tito.

Hal yang sama disampaikan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait. Dia mengatakan Piala Presiden berjalan lancar dan aman dari mulai pembukaan hingga menjelang babak final merupakan bentuk gotong royong dari semua pihak.

Terutama bentuk dukungan dan kerja sama dari TNI, Polri, pemian, pelatih, manajer, wasit, supporter dan masyarakat Indonesia.

"Kita ini bukan superman, tapi super tim. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Bapak Kapolri Jenderl Tito Karnavian dan semua jajaran hingga ke tingkat bawah," kata Maruarar.[jat]

Komentar

x