Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 07:10 WIB

Anies Disebut Maju Pilpres, Ini Kata Gerindra

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 15 Februari 2018 | 18:33 WIB

Berita Terkait

Anies Disebut Maju Pilpres, Ini Kata Gerindra
Politikus Gerindra Aryo Djojohadikusumo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Gerindra Aryo Djojohadikusumo menyikapi kabar mulai mencuatnya nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pesaing Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Aryo mengatakan hingga sejauh ini dirinya melihat tidak ada sikap Anies yang menunjukkan keinginannya untuk ikut kontestasi Pilpres mendatang.

"Kebetulan saya ketemu Mas Anies, banyak bicara program di Jakarta sampai tahun 2020. Artinya beliau memikirkan Jakarta dan kita baru dilanda banjir," ujar Aryo di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Ia menambahkan, masih banyak persoalan di Jakarta yang perlu dibenahi Anies beserta wakilnya, Sandiaga Uno. Salah satunya, mengenai masalah perumahan yang terdampak banjir kemarin.

Namun, ia tak menampik soal kemungkinan Anies yang bisa saja nantinya maju dalam kontestasi Pilpres 2019. Akan tetapi, Gerindra melihat saat ini ambisi itu belum ditunjukkan Anies.

"Mas Anies masih fokus di Jakarta, belum bicara Pilpres. Akan tetapi, setahu saya tidak ada yang tidak mungkin. Sekarang ini beliau masih memikirkan Jakarta," katanya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x