Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 15:11 WIB

Bantu Tetangga, Sorabi Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 15 Februari 2018 | 17:02 WIB

Berita Terkait

Bantu Tetangga, Sorabi Tewas Tersengat Listrik
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Sarobi Hatlan (27) warga Dusun Jati RT 02 RW 02, Desa Kesimantengah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tewas tersenggat aliran listrik. Korban tersenggat aliran listrik saat membantu membuat pondasi di rumah tetangganya, Jumadi.

Paur Bag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, korban bersama lima oranh warga Desa Kesimantengah sedang membantu membuat pondasi di rumah tetangganya, Junadi. "Korban berjalan di pinggir pondasi yang sedang dikerjakan," ungkapnya, Kamis (15/2/2018).

Saat berjalan di pinggir pondasi yang dikerjakan tiba-tiba korban terpeleset. Saat akan jatuh, korban pegang tembok rumah dan tangan korban satunya tanpa sengaja memegang kabel listrik yang ada di tembok.

"Korban sempat meminta tolong teman-temannya dan mengatakan jika dia terkena aliran listrik. Setelah itu korban terjatuh dengan posisi tengkurap. Kabel yang masih menempel di tangan korban kemudian dipukul dengan cangkul oleh teman korban agar lepas," katanya.

Usai terjatuh, lanjut Paur Bag Humas, korban tak sadarkan diri dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Pacet. Namun sampai di Puskesmas Pacet, korban sudah meninggal dunia. Jenazah korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. [beritajatim]

Komentar

x