Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 08:14 WIB
 

Nurul Arifin-Rully Dapat Nomor Urut 1

Oleh : - | Selasa, 13 Februari 2018 | 19:22 WIB
Nurul Arifin-Rully Dapat Nomor Urut 1
Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rully) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rully) mendapat nomor urut satu dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bandung di GOR Pajajaran, Selasa.

Nurul yang ditemui usai acara, mengaku bersyukur karena mendapat nomor urut satu. Menurutnya, nomor satu memiliki filosofi yang kuat.

"Sebenarnya kita kan tahu bahwa tidak ada nomor sebelum angka satu, jadi memang artinya yang utama. Di situ ada bicara tentang fokus, integritas, keutamaan. Kita tahu satu itu yang dimuliakan tapi ini baru permulaan," kata dia.

Nurul berharap nomor satu dapat memberikan keberkahan bagi dirinya maupun Rully untuk bisa memenangkan kontentasi Pilwalkot Bandung 2018-2013.

Ia pun berjanji akan bekerja keras apabila nanti terpilih sebagai Wali Kota Bandung. Salah satu program yang akan menjadi prioritasnya yakni menjadikan Bandung ramah anak, perempuan, dan disabilitas.

"Kita ingin tempatkan perempuan dalam posisi strategis baik di profesi swasta maupun birokrat. Percuma kalau wali kotanya perempuan tapi tidak berpihak pada perempuan, anak, dan disabilitas," katanya.

Rully menambahkan, angka satu memiliki simbol garis yang lurus. Hal itu dikatakannya menggambarkan ketegasan dan kelurusan melayani warga Kota Bandung.

"Nomor satu itu garis lurus yang tegas, sesuai dengan niat kami untuk melayani warga Bandung niatan meluaskan ladang amal dan tegas. Juga menggambarkan wali kota yang tegas," katanya.[tar]

Komentar

 
Embed Widget

x