Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 01:47 WIB

KPK: Kondisi Novel Makin Membaik

Oleh : Fadhly Zikri | Selasa, 13 Februari 2018 | 15:42 WIB

Berita Terkait

KPK: Kondisi Novel Makin Membaik
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kondisi mata penyidik senior KPK Novel Baswedan makin membaik pasca operasi mata bagian kirinya.

"Pada pukul 11 waktu singapura tadi (13 Februari 2018) dilakukan pengecekan hasil operasi kemarin. Secara umum dokter menyampaikan hasil operasi kemarin baik," kata Febri kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).

Febri menuturkan, operasi yang dilakukan Senin (12/2) kemarin untuk memperbaiki jaringan tengah mata kiri yang sebelumnya tidak menunjukan pertumbuhan yang baik.

"Operasi yang dilakukan di mata kiri adalah dengan cara memindahkan selaput gusi (yg pada operasi sebelumnya telah ditempelkan) untuk menutupi area tengah yang kemarin pertumbuhan selnya kurang baik," ujarnya.

Febri menambahkan, juga terdapat operasi tambahan yaitu operasi penggantian implant karena saat pemindahan jaringan selaput gusi, implan harus ikut pindah posisi. "Dan diganti untuk menjaga/pemeliharaan saluran glaukoma," tandas Febri.

Polisi hingga saat ini masih terus memburu pelaku penyerangan terhadap Novel. Polisi juga telah membuka aduan bagi masyarakat yang memgetahui pelaku yang sketsa ciri-cirinya sudah diumumkan ke publik.

Novel disiram air keras usai menjalani Shalat Subuh berjamaah dimasjid dekat rumahnya kawasan Kepala Gading pada 11 April 2017 lalu.[jat]

Komentar

x