Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 07:17 WIB
 

Disindir Fadli, Sri Mulyani: Tak Perlu Ditanggapi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 12 Februari 2018 | 17:02 WIB
Disindir Fadli, Sri Mulyani: Tak Perlu Ditanggapi
Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati - (Foto: inilahcom/M. Fadil Dj)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati tidak mau menanggapi sindiran yang dilontarkan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon terkait penghargaan menteri terbaik di dunia (best minister in the world award) dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Masa? Saya tidak melihat. Tidak perlu ditanggapi," kata Sri Mulyani di Lingkungan Istana Negara, Senin (12/2/2018).

Setelah itu, Sri Mulyani langsung masuk ke Istana Negara karena ingin Rapat Paripurna Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2019 bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Untuk diketahui, Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyindir penghargaan internasional yang diterima oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani melalui akun twitternya. Tampaknya, Fadli heran dengan penghargaan tersebut.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai (pertumbuhan dan pajak), subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," ujar Fadli.

Sri Mulyani menerima penghargaan best minister in the world award atau penghargaan menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh pemimin Dubai Syeikh Mohammad bin Rashid al-Maktoum.

Komentar

 
Embed Widget

x