Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:53 WIB

SBY Unggah Video Soal Jokowi & Megawati

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 12 Februari 2018 | 15:56 WIB

Berita Terkait

SBY Unggah Video Soal Jokowi & Megawati
(Foto: twitter/SBYudhoyono)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengunggah video di akun media sosial twitternya @SBYudhoyono. SBY membuat klarifikasi soal Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Senin (12/2/2018).

Didalam video itu, SBY memberikan klarifikasi tentang sebuah cuitan di twitter yang mengatas namakan dirinya.
Didalam akun palsu yang ditunjukkan SBY tersebut dituliskan bahwa SBY akan balas dendam kepada Jokowi dan Megawati

"Saya tidak akan tinggal diam @Jokowi Sy akan bongkar siapa anda dan megawati sesungguhnya.ayo muslim RI kita tunjukkan niat kita *SBY*," cuit akun palsu yang ditunjukan SBY tersebut.

Akun itu pun mirip dengan nama twitter SBY. SBY pun membantah cuitan itu. Dirinya tidak pernah menuliskan hal tersebut. SBY menegaskan bahwa cuitan tersebut adalah cuitan akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Pada akhir video berdurasi 1.04 menit itu, Ketua Umum Partai Demokrat itu pun berharap agar pihak kepolisian bertindak tegas mengusut fitnah kepada dirinya.

"Saya berharap pihak berwajib menertibkan hal seperti ini. Karena ini dapat disebut pembusukan terhadap saya dan juga mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan Ibu Megawati," kata SBY. [fad]

Komentar

Embed Widget
x