Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 16:35 WIB

Turun dari Podium, Jokowi Beri Selamat Sri Mulyani

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 12 Februari 2018 | 15:25 WIB

Berita Terkait

Turun dari Podium, Jokowi Beri Selamat Sri Mulyani
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani ketika memberikan sambutan Sidang Kabinet Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2019 di Istana Negara pada Senin (12/2/2018).

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Menteri Keungan Ibu Sri Mulyani Indrawati yang mendapatkan kepercayaan menteri terbaik satu-satunya menteri terbaik dunia," kata Jokowi disambut tepuk tangan para Menteri Kabinet Kerja.

Tak hanya itu, Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan dasi warna merah itu turun dari podium untuk menyalami Sri Mulyani yang mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Arab Emirates.

"Saya nyalami dulu," ujarnya.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UAE, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain.

Forum ini menjadi ajang pertukaran pengalaman dan pengetahuan antara pejabat pemerintah, penentu kebijakan, pakar dan pimpinan sektor swasta untuk melihat tren masa depan dan implikasinya bagi kemanusiaan.

World Government Summit dihadiri lebih dari oleh lebih dari 4.000 peserta dan 90 pembicara dari 150 negara dan lembaga internasional.

Komentar

x