Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:30 WIB

Teror Ustaz & Pastor Diharapkan Ditangani Tuntas

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 12 Februari 2018 | 14:12 WIB
Teror Ustaz & Pastor Diharapkan Ditangani Tuntas
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku prihatin dengan kejadian penyerangan terhadap ustaz dan pastor di gereja St. Lidwina, Yogyakarta.

"Tidak pernah Penyebaran agama Islam di Indonesia dilakukan dengan kekerasann apa lagi dengan perang. "ini cara orang yang tidak beragama dan tidak nasionalis untuk mengadu domba dan menciptakan disharmoni dalam keberagaman kehidupan Bangsa Indonesia. *GN*," cuit Gatot dalam akun twitternya, @Nurmantyo_Gatot, Senin (12/2/2018).

Gatot pun berharap aksi-aksi tidak bertanggung jawab tersebut dapat diselesaikan aparat berwenang sesegera mungkin.

"Saya sangat prihatin. Semoga kasus ini bisa ditangani dengan tuntas, sehingga tidak merusak harmoni dalam keberagaman kehidupan bangsa Indonesia. Mari "SATUKAN HATI UNTUK INDONESIA" *GN*," cuitnya lagi.

Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir ustaz kerap menjadi sasaran aksi teror oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab. Saat kejadian penyerangan terhadap para ustaz itu belum reda, kini sebuah gereja dan pastornya juga diserang oleh seorang pemuda atas nama Suliono (22). Belum diketahu motif pelaku mengamuk didalam gereja St. Lidwina tersebut. [fad]

Komentar

x