Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 22:55 WIB

Mantan Panglima TNI Bicara Penyerangan Ustaz

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 12 Februari 2018 | 11:56 WIB

Berita Terkait

Mantan Panglima TNI Bicara Penyerangan Ustaz
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ikut angkat bicara terkait insiden terhadap para ustaz yang terjadi beberapa waktu terakhir.
Melalui akun twitter nya @Nurmantyo_Gatot, Jenderal TNI itu menyoroti beberapa insiden yang bisa membahayakan kehidupan beragama di Indonesia.
"Ada apa dengan Indonesia? Belum dingin isu pembunuhan ustadz oleh orang gila, isu penganiayaan santri, lalu beredarnya video yang viral tentang pengusiran seorang biksu, *GN*," cuit Gatot, Senin (12/2/2018).
Seperti diketahui, Minggu (11/2) kemarin, seorang ustaz kembali diserang di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. Adalah ustaz Abdul Basit yang dibacok oleh anak punk. Basit diserang setelah menegur kawanan anak punk tersebut karena membuat keributan disekitar tempat tinggalnya.
Tak terima dengan teguran itu, anak punk tersebut justru menantang sang ustaz dan membacoknya sehingga menyebabkan luka robek dibagian tangan ustaz. Basit kemudian dilarikan ke RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. [fad]

Komentar

x