Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 01:44 WIB

Perempuan Telanjang Tewas Membusuk di Kamar Kos

Senin, 12 Februari 2018 | 10:52 WIB

Berita Terkait

Perempuan Telanjang Tewas Membusuk di Kamar Kos
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Sejumlah warga yang tinggal di kawasan RT 3/ RW 1, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya mayat di kamar kos Asri yang berada kawasan pemukiman itu, Senin (12/2/2018).

Mayat perempuan setengah tua itu terkunci dari dalam di kamar kos berlantai dua itu. Saat dibuka, korban dalam kondisi telanjang bulat dengan posisi tergeletak di kasur lantai yang ada di dalam kamar kosnya.

Informasi yang dihimpun di lokasi, menyebutkan, terungkapnya penemuan mayat perempuan telanjang di kamar kos itu bermula dari kecurigaan pemilik warung yang ada di depan kos. Yang mana perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sudah lama tidak keluar kos.

"Ini kata pemilik warung yang ada di depan sudah lima hari tidak keluar. Biasanya dia langganan di warung," terang Agung Eko (43), Ketua RT 3/RW 1, Kelurahan Baturetno, Kota Tuban.

Dengan kecurigaan itu, warga bersama dengan pemilik kos langsung mencoba membuka kamar kos tersebut, namun tidak bisa. Ketika diintip melalui celah ventilasi perempuan bertubuh besar itu berada di dalam kamar.

"Tadi mau dibuka tidak bisa, pakai kunci juga tidak bisa. Mungkin dikunci dari dalam," tambahnya saat berada di lokasi.

Sementara itu, petugas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung datang di TKP. Petugas kemudian membuka kamar kos itu dengan cara didobrak dan diketahui bahwa perempuan telanjang itu sudah tewas dan mulai mengeluarkan bau busuk. [beritajatim]

Komentar

x