Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 07:45 WIB

Romy: RINDU Pilihan Terbaik untuk Jabar

Oleh : Ajat M Fajar | Minggu, 11 Februari 2018 | 18:53 WIB
Romy: RINDU Pilihan Terbaik untuk Jabar
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - Ketua Umum (Ketum) DPP PPP, Romahurmuziy (Romy) mengajak seluruh kader PPP di Jawa Barat (Jabar) untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU).

Menurut Romy, pasangan RINDU adalah pilihan terbaik warga Jawa Barat untuk mewujudkan Jabar Juara, yang baldatun toyyibatun warabbun gofur.

"Kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat, saya mengintruksikan untuk memenangkan pasangan RINDU, sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018-2023," tegas Romy yang disambut tepuk tangan hadirin.

Ajakan Romy ini disampaikan dihadapan ribuan kader PPP Kota Bandung, yang memadati lapangan Tegalega Kota Bandung dalam rangka mengikuti jalan santai memperingati hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 46, sekaligus untuk memperkenalkan pasangan RINDU kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum PPP Romahurmuzy, dan jajaran fungsionaris DPP PPP, Ketua DPW PPP Jabar Hj. Ade Munawaroh Yasin, dan calon gubernur/wakil gubernur Jabar yang diusung PPP, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Dalam kesempatan tersebut, Emil sapaan akrab Ridwan Kamil yang juga mendapat kesempatan berpidato, menyampaikan jika terhitung besok, Senin (12/2/2018) Ia bersama pasangannya Uu akan resmi menjalani cuti sebagai Wali Kota Bandung dan Bupati Tasikmalaya.

"Kepada seluruh masyarakat kami mohon izin minggu depan kami berdua sudah mulai cuti karena akan mulai kampanye. Kami akan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," kata Emil dalam sambutannya, Minggu (11/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Emil dan Uu meminta kepada masyarakat agar memilih pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) agar Jabar dipimpin oleh pemimpin muda.

"Pilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang muda. Saya dan Pak Uu ini yang paling dibading (calon gubernur dan wakil gubernur) yang lain. Jadi yang muda itu paling tinggi kalau melompat," pungkasnya.[jat]

Komentar

x