Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:04 WIB

Seorang Polisi Meninggal Dunia Usai Berolahraga

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:06 WIB
Seorang Polisi Meninggal Dunia Usai Berolahraga
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kabar duka menimpa Kepolisian Negara Republik Indonesia. Seorang anggota meninggal dunia usai Berolahraga. Anggota tersebut tiba-tiba jatuh usai berolahraga pada Minggu (11/2/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INILAHCOM, anggota Polri berpangkat Komisari Besar (Kombes) bernama Soni Trio Handoko. Beliau merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1990.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, benar berita yang saya terima demikian. Semoga almarhum diterima Segala amal ibadahnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kekuatan, Aamiin," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi.

Almarhum Soni meninggal dunia usai melakukan olahraga di Sport Centre Jabar Arcamanik Bandung. Tiba-tiba Almarhum langsung jatuh dan ditemukan oleh satpam setempat untuk dilarikan ke rumah sakit.

nyawa Almarhum tak tertolong usai dirawat intensif di RS Hermina, Bandung, Jawa Barat. Almarhum saat kejadian bersama sang istri. Saat ini jenazah masih di RS Hermina. [rok]

Tags

Komentar

x