Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:42 WIB

Presiden Jokowi Sempatkan Kondangan Ke Bogor

Oleh : Ivan Sethyadi | Sabtu, 10 Februari 2018 | 14:58 WIB

Berita Terkait

Presiden Jokowi Sempatkan Kondangan Ke Bogor
Presiden Joko Widodo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - Presiden Joko Widodo menghadiri pesta pernikahan putra dari Cholikan Zarkasyi, pelatih panahnya di gedung GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018).

Mengenakan setelah jas lengkap berdasi merah, Presiden datang tanpa didampingi Ibu Negara Iriana.
Kehadiran Presiden sontak membuat acara resepsi pernikahan menjadi heboh. Banyak tamu yang tak jadi pulang usai melihat kehadiran orang nomor satu di republik ini.

Padahal, saat memberikan undangan ke presiden, Cholikan tak berharap banyak presiden Jokowi akan datang. Mengingat kesibukan sebasgai presiden dan status Cholikan yang hanya bertemu presiden saat latihan memanah saja.

"Yang pasti luar biasa sangat bersyukur sangat merasa terhormat, dan jadi bukti beliau (presiden) bukan hanya kepala negara tapi juga tokoh luar biasa, tidak beda-bedakan silaturahmi sama siapapun. Sebagai warga negara patut menberi contoh, apalagi bagi kita orang kecil," ujar keluarga Cholikan

Cholikan sudah menjadi pelatih panah presiden sejak satu tahun yang lalu. Chokikan merupakan mantan atlet panahan Kota Bogor dan pengurus PERPANI. Cholikan menikahkan putra ketiganya bernama Alvan Alman Valithy dengan Reni Nurmaningsih putri dari Anung Royan.

Komentar

x