Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 01:45 WIB

Firman Wijaya Tantang SBY Buktikan Soal Ini...

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 10 Februari 2018 | 13:38 WIB

Berita Terkait

Firman Wijaya Tantang SBY Buktikan Soal Ini...
Firman Wijaya dan Susilo Bambang Yudhoyono - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Kuasa Hukum terdakwa kasus korups e-KTP Setya Novanto, Firman Wijaya, meminta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuktikan pertemuannya dengan sejumlah pihak di Lembaga Pemasyarakata (LP) Sukamiskin, Jawa Barat.

"Sebenarnya kalau mendengar apa yang disampaikan dan saya cermati pernyataan Pak SBY, ada pertemuan saya dan Pak Anas di Sukamiskin. Itu saya mohon ke SBY untuk membuktikan. Katanya ada pertemuan saya di Sukamiskin," ujar Firman dalam acara diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Dia menekankan SBY mesti membuktikan ucapannya soal ada pertemuan Firman dengan sejumlah orang sebelum sidang kasus e-KTP di pengadilan Tipikor dengan terdakwa Setya Novanto dengan agenda mendengarkan kesaksian mantan kader Demokrat Mirwan Amir.

"Saya ingin itu ada buktinya. Sebab, kalau itu tidak ada buktinya, ini bisa jauh lebih serius. Soal pertemuan saya, saya mohon kepada Pak SBY untuk cek. Ada buktinya tidak, ada datanya tidak? Tentu Pak SBY harus memastikan betul, bisa ditanyakan ke Sukamiskin," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, SBY melaporkan Firman Wijaya atas ucapannya terkait kasus eKTP. SBY merasa dirugikan [rok]

Komentar

x