Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 07:51 WIB
 

Pagar Tribun VIP Stadion Mojosari Ambrol

Oleh : - | Sabtu, 10 Februari 2018 | 09:40 WIB
Pagar Tribun VIP Stadion Mojosari Ambrol
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Hujan deras yang menguyur sejumlah wilayah di Mojokerto menyebabkan pagar tribun vip Stadion Gajah Mada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ambrol. Pagar pembatas antara penonton dan lapangan yang ambrol tersebut berada di sisi barat.

Diduga karena sudah tak mampu menahan beban sehingga hujan dengan intensitas tinggi yang turun di wilayah Mojosari menyebabkan pagar ambrol. Pagar yang terbuat dari besi tersebut roboh akibat tanah di bawahnya ambrol.

Presiden Klub PS Mojokerto Putra (PSMP) yang kini berubah nama menjadi Pakindo MP, Firman Efendi membenarkan kabar tersebut. "Iya saya dapat kabar semalam kalau tribun di sisi barat atau vip, bagian pagarnya ambrol," ungkapnya, Sabtu (10/2/2018).

Saat disinggung tentang kerusakan apakah akan berimbas pada jalannya kompetisi yang akan diikuti Pakindo MP di PT Liga Indonesia Baru (LIB) musim ini, Firman yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto ini, belum bisa memastikan.

"Untuk kerusakan sampai seberapa parah, kita belum tahu. Rencananya hari ini, kita akan cek ke lokasi. Jika tidak begitu parah maka kita akan coba perbaiki semoga tidak berimbas pada kompetisi musim ini. Kita lihat dulu," paparnya.

Stadion Gajah Mada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto merupakan homebase tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo). Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini dalam persiapan untuk mengikuti kompetisi Liga 2 PT LIB. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x