Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:03 WIB

Tawarkan Jasa Threesome, Fitria Diamankan Polisi

Oleh : - | Sabtu, 10 Februari 2018 | 00:07 WIB
Tawarkan Jasa Threesome, Fitria Diamankan Polisi
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Surabaya - Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku yang menjalankan praktek prostitusi online.

Tersangka yang terjerat dalam kasus trafficking dengan modus prostitusi online adalah Fitria Tanjung (24) warga asal Tipes, RT 02 RW 05, Tipes, Sarengan Kota, Surakarta.

"Penangkapan tersangka dilakukan di salah satu hotel di Jalan Pemuda nomor 19 Surabaya," Kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Jumat (9/2/2018).

Ruth Yeni menambahkan bahwa dalam penangkapan itu berdasarkan adanya informasi dari masyarakat. Dimana adanya penyebaran suatu broadcast di BBM dan Whatsapp berisi tentang layanan seks, threesome.

Ketika laporan ditindaklanjuti, Kamis (8/2) malam, anggota mendapatkan hasil dimana Fitria sedangan mengantar korban berinisial RDK (33) untuk melayani tamu di kamar nomor 226 di salah satu hotel di kawasan Jalan Pemuda.

"Akhirnya anggota melakukan penggerebekan dan mendapati korban dan tersangka sedang melayani seorang pria hidung belang dengan layanan threesome," pungkasnya.[beritajatim]

Tags

Komentar

x