Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 03:16 WIB
 

Tercebur di Sungai, Hani Ditemukan di Ngawi

Oleh : - | Jumat, 9 Februari 2018 | 21:24 WIB
Tercebur di Sungai, Hani Ditemukan di Ngawi
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Madiun - Korban yang menceburkan diri ke Sungai Bengawan Madiun, Rina Nur Era Batiah (25) alias Hani ditemukan di Ngawi, tepatnya di sungai yang berada di Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jumat (9/2/2018) sore.

"Kalau dari TKM atau dari titik dia mencebur ya jauhnya sekitar 20 km. Karena memang arusnya deras, sehingga memang kemungkinan besar sudah melaju ke Ngawi," kata Komandan Regu Basarnas Trenggalek, Dian Susetyo Wibowo kepada beritajatim.com.

Didi sapaan akrab Dian Susetyo Wibowo, mengatakan, yang pertama menemukan warga. Saat itu, posisi tim gabungan SAR di atas mau menyisir menuju lokasi.

"Tapi sebelumnya sudah diberitahu. Sehingga melalui darat menuju lokasi. Dan mengindentifikasi bersama. Kami juga mengevakuasi," katanya.

Dia mengaku, setelah dievakuasi dan diidentifikasi. Anggota keluarga korban, mengiyakan bahwa itu Hani. Dengan ciri-ciri ada tindik di hidung. "Untuk pakaian dan lain-lain sudah lepas. Tinggal memakai bh saja," bebernya.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama Rina Nur Era Batiah (25) atau yang akrab disapa Hani nekat melompat ke Sungai Bengawan Madiun, Kelurahan Pangungangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Diduga warga yang beralamat KTP di Dusun Ngasem, Desa Tekik, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta ini memiliki masalah dengan keluarganya, hingga nekat mengakhiri hidupnya.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x